10 Rekomendasi Tema Terbaik Untuk Balon

Suasana ala dunia Alice in Wonderland yang unik digarap sebagai tema besar pernikahan di luar ruangan ini. Pelaminan pun dibuat dengan bentuk jam besar serta dua kartu untuk menggambarkannya. Dekorasi dari Jonquilla Decor ini semakin terkesan playful ketika meja makanan tak luput dari hiasan bunga dan kain warna-warni.
Pesta pernikahan dari Cassie dan Lewis Byrom akan membuat seluruh penggemar Harry Potter merasa iri. Pasangan ini membuat tema pesta pernikahan yang membawa para tamu ke dunia penuh keajaiban sihir yang ada di buku karangan J.K. Rowling ini. Dekorasi secara total diberikan, lengkap dengan ruangan hotel yang ditata layaknya Hogwarts, tongkat sihir untuk tamu, kue tematik hingga aksesori dan dekorasi yang begitu detail.

Jasa Dekorasi balon

Dekorasi yang minimalis namun terlihat bold dengan garis struktural tak hanya menarik dijadikan dekorasi rumah, namun juga pesta pernikahan. Anda bisa mengganti bunga dengan meletakkan terrarium berisi sukulen atau memilih warna putih yang bersih untuk membangun tema ini.
Pecinta film Star Wars mungkin bermimpi bisa seperti Han Solo dan Leia di dunia nyata. Untuk mengungkapkan kecintaan Anda kepada film buatan George Lucas ini, Anda bisa menyelipkannya ke dalam pesta pernikahan. Mulai dari membuat dekorasi dari karakter-karakter Star Wars, hingga berjalan di altar dan para sahabat menyambut dengan pedang lightsaber.
Eksotisme pantai kerap kali dipilih calon pengantin demi mewujudkan pernikahan romantis impian. Pemandangan alam yang sudah indah pun tak perlu lagi diberi dekorasi mewah, namun cukup dengan nuansa serba putih yang terkesan simpel, modern dan anggun.
Nuansa Maroko yang eksotis dapat memberi detail mewah pada dekorasi pernikahan Anda. Terlebih dengan warna-warna cerah yang menarik atensi, hingga ukiran yang khas akan terlihat indah dipadukan bersama.
Film-film di masa abad pertengahan seperti Games of Throne memiliki banyak penggemar saat ini, dan tak sedikit yang ingin menggambarkannya dalam pernikahan mereka. Tak perlu kastil besar untuk mewujudkannya. Lambang-lambang kerajaan, naga, atau kursi Iron Throne bisa diselipkan sebagai detail dekorasi hingga kue pernikahan. Sementara pengantin wanita bisa memakai gaun indah ala abad pertengahan ala keluarga Stark atau House of Lannister.
Pernikahan penyanyi Kunto Aji dan Dewi Syariati bisa menjadi inspirasi menggelar pernikahan di taman yang kasual dan terasa intim. Dekorasi kayu terkesan hangat ketika berbaur dengan hijaunya taman. Bahkan kursi pengantin juga dibuat berbalut rumput hijau. Sementara kedua mempelai begitu mencuri perhatian berbalut busana serba putih.
Pernikahan menjadi momen yang menyenangkan, tak hanya bagi mempelai namun juga tamu yang hadir. Seperti artis Ratu Anandita dan Mario Irwinsyah yang mengemas pernikahan menjadi pesta piknik di taman. Dibanding kursi, tikar-tikar dengan bantal di atasnya dibentangkan demi suasana pesta yang hangat dan santai. Ada pula balon-balon dan hiasan bunting flag menambah warna untuk dekorasi dari Kembang Setaman ini.
Dekorasi ala Shabby Chic dengan bunga dan lace memberi sentuhan feminin nan romantis pada pernikahan Anda. Pilihan warna pastel seperti biru pucat atau pink, serta bordir dan lace akan menyempurnakan tiap detailnya.
Layaknya mimpi gadis kecil yang ingin menjadi putri raja, tak jarang wanita dewasa pun ingin mewujudkan mimpi itu di hari pernikahan mereka. Selain dari gaun pengantin, Anda pun dapat menyelipkan detail ala putri ke dalam dekorasi meja hingga backdrop pelaminan.