5 Alasan Kamu Harus Nonton Film Akhir Kisah Cinta Si Doel

Setelah Si Doel Anak Betawi yang tayang pada tahun 2000-an sukses di pasaran karena cerita komedi yang dibawakan Rano Karno cs dan meraih kesuksesan dengan film Si Doel pertama dan kedua, kini Si Doel akan mengakhiri kisah cintanya di Si Doel The Movie 3. Si Doel yang mencintai dua wanita, yaitu Sarah dan Zaenab harus memilih salah satu pujaan hatinya untuk menjadi pelabuhan akhirnya.

Tetap terjun langsung dalam proses pembuatan film, mulai dari menjadi produser, sutradara, pemain, dan juga penulis naskah, Rano Karno berharap film miliknya ini akan mendapatkan respon yang baik. Dengan para pemain yang mayoritas masih sama, Akhir Kisah Cinta Si Doel akan siap tayang pada bulan Januari 2020 ini lho.

Sebelum filmnya rilis, simak dulu yuk kelima fakta menarik film Akhir Kisah Cinta Si Doel berikut ini:

1. Proses syuting yang berjalan cepat

Setelah menggarap Si Doel The Movie season pertama dan kedua, nyatanya dalam proses syuting Akhir Kisah Cinta Si Doel ini dilakukan dengan waktu yang cepat. Para kru dan pemain film sengaja melakukan proses syuting dengan jangka waktu yang lebih cepat, dikarenakan memang mempertimbangkan sang sutradara Rano Karno yang akan maju ke kursi Parlemen. Apakah dengan waktu yang cepat akan mendapatkan hasil yang apik?

2. Kisah film yang relevan dengan masyarakat

Si Doel yang diceritakan harus memilih pujaan hatinya dengan memberikan hatinya tersebut, nyatanya sempat merasa baper karena kisah film yang relevan dengan keadaan di masyarakat. Meski kedua wanita yang dipilihnya sama-sama ia cintai, tetapi karena Enyak yang melarang anaknya tersebut untuk memiliki istri lebih dari satu, akhirnya Si Doel harus dengan berat hati memilih antara Sarah atau Zaenab.

3. Ide cerita yang sulit ditemukan

Sebelum menuliskan untuk naskah film Si Doel The Movie yang terakhir, nyatanya Rano Karno merasa kesulitan untuk menemukan ide ceritanya. Ia ingin memberikan edukasi di dalam filmnya, karena ingin menceritakan sisi Doel yang masuk ke dunia parlemen seperti dirinya di kehidupan nyata. Namun, banyak pertimbangan bagi Rano Karno sendiri agar film sekuel terakhirnya ini bisa kena ke hati para penontonnya. Nah seperti apa nanti kisah dari si Doel sendiri dan juga Sarah beserta Zaenab, tunggu sampai filmnya rilis ya!

4. Poster film yang menarik hati penggemar

Pada 16 Desember 2019 lalu, Falcon Pictures telah merilis sedikit bocoran poster dan trailer resmi dari film Si Doel The Movie 3 ini. Dengan menghadirkan Sarah dan juga Zaenab yang sedang duduk sembari menatap sendu ke depan, para penggemar merasa sangat tertarik dan tidak sabar untuk segera menyaksikan film garapan Rano Karno ini.

5. Tetap menghadirkan pemain lawas

Si Doel The Movie 3 akan tetap menghadirkan wajah-wajah lawas yang sudah akrab dengan para penggemarnya. Seperti Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Mandra, Aminah Cendrakasih atau Mak Nyak, Suti Karno atau Atun, Adam Jagwani atau Hans, Salman Alfarizi atau Ahong, dan masih banyak lagi akan tetap menjadi pemain dalam Akhir Kisah Cinta Si Doel. Selain itu, Rano juga akan menggaet pemain baru, seperti anaknya sendiri dan juga anak dari sang adik, Atun untuk turut serta berperan dalam film.

Nah akan hadir di bioskop pada tanggal 23 Januari 2020, jangan sampai kehabisan tiket film Akhir Kisah Si Doel ya! Selamat menyaksikan!