7 Jenis Vacuum Cleaner Terbaik

Salah satu kesulitan yang dihadapi ketika melakukan proses pembersihan ruangan adalah tidak dapat menjangkau hingga ke sudut-sudut maupun area yang sempit. Padahal area tersebut sudah dapat dipastikan banyak sekali terdapat tumpukan kotoran debu dan sejenisnya. Untuk itu, penggunaan vacuum cleaner yang tepat adalah solusi yang bisa dilakukan. Berikut ini kami rekomendasikan 7 jenis vacuum cleaner terbaik yang bisa Anda coba.

Rekomendasi 7 Jenis Vacuum Cleaner Terbaik

Terdapat spesifikasi khusus yang dimiliki oleh masing-masing produk vacuum cleaner. Selain mempengaruhi harga jual, hal tersebut nyatanya juga berdampak pada efektivitas dan efisiensi waktu yang dibutuhkan. Sebagai gambaran, berikut kami sajikan beberapa data vacuum cleaner terbaik untuk Anda simak.

 

  • Domo DU-4465U

 

Produk pertama yang kami rekomendasikan adalah produk vacuum cleaner model handled. Memiliki desain yang unik dan nyaman pengunaannya dijamin proses bersih-bersih Anda akan dapat terselesaikan dengan cepat. Konsumsi daya untuk produk ini 600 watt dengan panjang kabel sekitar 4,5 meter. Harga yang ditawarkan kurang lebih sekitar Rp 560.000.

 

  • Modena Sano VC015

 

Vacuum cleaner terbaik lainnya adalah modena sano vc015 yang cocok digunakan oleh seseorang yang memiliki alergi terhadap debu. Pasalnya produk ini sudah dilengkapi 5 filter yang memungkinkan udara sekitar tetap terjaga kehigienisannya. Di samping itu, produk ini juga dilengkapi dengan tombol kontrol penghisapan debu yang memungkinkan Anda untuk mengatur kekuatannya. Sayangnya konsumi daya listriknya cukup tinggi yakni 1200 watt. Untuk bisa mendapatkannya Anda harus menyiapkan uang sejumlah Rp 995.000.

 

  • Bosch BGS4210

 

Kategori vacuum cleaner yang ramah suara adalah bosch BGS4210. Meski tidak menghasilkan suara yang bising, namun untuk kekuatan hisapnya Anda tidak perlu meragukannya. Dilihat dari konsumsi dayanya pun tergolong hemat karena hanya membutuhkan 700 watt. Harga yang ditawarkan Rp 3.310.000.

 

  • Electrolux Z931

 

Mengonsumsi daya sekitar 1600 watt dengan kapasitas penampungan debu 15 L, electrolux dipasarkan dengan harga Rp 2.300.000. Salah satu kelebihan dari vacuum cleaner ini adalah dapat membersihkan daerah kering maupun basah.

 

  • Philips FC8291

 

Mampu membersihkan daerah yang keras, seperti tembok maupun beton, philips fc8291 ditawarkan dengan warna merah ceri yang menarik. Penggunaan tegangannya sekitar 220 volt dengan kemampuan penampungan sekitar 1,6L. Harga yang ditawarkan sebesar Rp 851.000.

 

  • Sharp Low Wattage EC-8305

 

Memiliki daya hisap yang tinggi serta adanya fitur roda karet yang mampu menjangkau seluruh area, produk ini cukup hemat energi karena hanya menggunakan 400 watt. Tersedia dua pilihan warna yakni biru dan pink dengan harga Rp 785.000.

 

  • Panasonic MCCG240

 

Besutan perusahaan kenamaan, panasocic MCCG240 dapat Anda jadikan pilihan untuk membersihkan unit area yang cukup luas. Selain dilengkapi gagang yang memudahkan penggunaan, ukurannya pun tidak terlalu berat sehingga memudahkan mobilitas. Harga yang ditawarkan Rp 755.000.

Itu dia beberapa rekomendasi vacuum cleaner terbaik yang bisa Anda jadikan patokan sebelum membeli. Kenali kebutuhan Anda dan budget pribadi sebelum menentukan pilihan. Semoga bermanfaat AGK Jual Chemical Cleaning TERPERCAYA.