Cutting sticker Seminyak

Cutting sticker Seminyak – Bagi anda yang menyukai modifikasi mobil, tentu ingin tampilan tema kendaraan anda berganti sesuai dengan keinginan bukan? Salah satu alternatif yang bisa kamu aplikasikan adalah dengan menggunakan cutting sticker, saat ini jasa pemotongan stiker cukup banyak diminati oleh masyarakat. Bisnis jasa cutting stiker pun dapat kita temui di beberapa tempat di Indonesia, salah satunya di Seminyak. Lalu apa saja keuntungan dari cutting sticker Seminyak ini?

Cutting Stiker Menjadi Pilihan Pecinta Mobil Modiv

Pemilik kendaraan baik roda empat maupun roda dua, terus mengalami peningkatan dari tahun ketahun. Banyaknya pengguna membuat jenis kendaraan pun semakin beragam, beberapa kendaraan bahkan terlihat serupa hanya berbeda merk produsen mobil. Kondisi tersebut membuat sebagian masyarakat ingin tampil berbeda.

Ketika kita berada di jalanan, umumnya mobil yang kita lihat akan memiliki warna hitam, abu-abu, maupun putih. Memang ada beberapa mobil yang memiliki warna lain seperti hijau, merah dan biru, namun warna ini pun kurang memberikan keunikan. Hal ini karena beberapa produsen mobil atau motor memiliki varian warna yang sama.

Apabila pemilik kendaraan menginginkan tampilan mobil atau motor yang berbeda dari kendaraan lain, cutting sticker adalah salah satu alternatifnya. Sejumlah pemilik kendaraan ingin menambahkan variasi yang berbeda pada kendaraan dengan tempelan khusus . Keinginan untuk memperindah kendaraan tersebut menjadi peluang jasa cutting sticker Seminyak, di Kota Bali.

Cutting Stiker Bukan Tempelan Biasa

Cutting stiker adalah sebuah stiker yang dipotong menggunakan mesin cutting khusus. Sticker yang dihasilkan adalah media yang dapat dibentuk mengikuti desain, untuk menunjukkan sebuah label, nama, hingga sebuah tanda. Bahan yang digunakan untuk stiker ini pun berbeda dengan bahan stiker digital printing.

Stiker yang digunakan memang berasalah dari bahan khusus, yang dapat menempel dalam jangka waktu yang cukup lama. Hal ini lah yang membuat cutting stiker cocok untuk diaplikasikan dalam kendaraan, seperti mobil maupun motor. Pilihan warna yang dimiliki oleh cutting stiker pun sangat beragam, namun terdiri dari warna – warna solid.

Cutting stiker ini umumnya digunakan untuk membuat logo, tulisan, atau membuat stripping variasi mobil dan sepeda motor. Ketika pemilik kendaraan ingin memodivikasi mobil mereka, sebelumnya yang akan dilakukan adalah dengan megecat ulang mobil. Namun dengan cutting stiker, kini mengubah tema mobil menjadi leih cepat dan murah

Keuntungan Menggunakan Cutting Stiker

Banyak bisnis yang membuka jasa cutting sticker, salah satunya berada di Seminyak, Bali. Keuntungan yang didapatkan dengan cutting sticker Seminyak tentu saja penggantian warna kendaraan yang cepat. Stiker akan dipasangkan ke seluruh bodi mobil, atau yang dinamakan dengan bodi wrapping. Stiker ini dapat melindungi warna car asli, hal ini karena bodi mobil yang terkena sinar UV dapat menjadi pudar.

Sehingga ketika anda memutuskan untuk melepas stiker ini dari bodi mobil, warna asli mobil tidak akan pudar. Bisa dikatakan dengan adanya stiker ini dapat menjadi sebuah pelindung untuk warna asli mobil kendaraan anda. Selain menjadi pelindung, cutting stiker juga dapat menjadi media yang melindungi mobil dari jamur.

Ketika mobil terkena hujan, terkadang warna mobil akan mengelupas, atau beberapa sisa tetesan air hujan yang menempel pada bodi mobil dapat menimbulkan jamur. Stiker ini akan menempel dengan erat pada bodi mobil, serta tidak akan terlepas dengan mudah ketika terkena hujan. Bahkan air hujan pun tidak akan merembes ke dalam cat mobil asli.

Bahannya yang mudah untuk dibersihkan dari debu dan hujan, membuat cutting stiker menjadi pelindung yang cukup baik pada cat asli mobil atau kendaraan anda. Anda tidak perlu khawatir cat asli mobil menjadi lembab, sebab stiker ini akan melindungi dan menempel menyeluruh tanpa ada lubang sekalipun. Bahkan bisa dibilang stiker ini hampir menyerupai car mobil yang asli.

Cutting Stiker Menghemat Harga Perawatan Kendaraan

Ketika memiliki sebuah kendaraan baik itu mobil maupun sepeda motor, tentu perawatan yang harus dilakukan harus secara menyeluruh. Perawatan tentu perlu dilakukan, baik untuk interior maupun eksterior kendaraan. Apalagi jika anda membawa kendaraan anda jauh-jauh menuju Seminyak, Bali. Dengan cutting sticker seminyak tentu dapat menghemat perawatan untuk eksterior kendaraan.

Hal ini karena pemilik kendaraan tidak perlu melakukan wax bodi pada kendaraan, khususnya mobil. Waxing atau pemberian wax pada mobil adalah cara untuk merawat warna cat asli mobil. Wax sendiri merupakan sebuah lilin yang berfungsi untuk melindungi eksterior mobil, sehingga kendaraan roda empat anda aka selalu tampa mengkilap seperti baru.

Pemberian wax ini setelah dilakukan pencucian pada mobil, hal ini untuk menjaga cat mobil agar cat asli mobil tidak hilang. Namun berbeda dengan mobil yang diberikan cutting stiker. Setelah dicuci, mobil yang dilapisi dengan cutting stiker hanya perlu dikeringkan dengan menggunakan kain lap.

Sehingga harga yang diberikan untuk perawatan mobil pun menjadi berkurang, pemilik mobil hanya perlu membayar untuk perawatan interior mobil atau mesin-mesin kendaraan saja. Ini tentu menguntungkan bagi para pecinta mobil modivikasi untuk menghemat biaya perawatan kendaraan.

Cutting Stiker dapat Disesuaikan dengan Desain

Jasa cutting stiker, adalah jasa yang memberikan stiker yang sesuai dengan desain. Pemilik kendaraan dapat memesan desain seperti apa yang ingin diaplikasikan pada mobil mereka. Ketika anda pergi ke Seminyak, tentu anda menemukan banyak ornamen atau ukiran yang dapat ditemui hampir disepanjang jalan. Ukiran –ukiran ini pun dapat diaplikasikan pada mobil melalui beberapa jasa cutting sticker seminyak.

Apabila pemilik mobil ingin memberikan sentuhan ukiran tersebut pada kendaraannya, maka pemilik mobil pun tinggal memesannya pada jasa cutting mobil seminyak. Jasa cutting sticker dapat menerima desain keinginan anda mulai dari ukiran, gambar, maupun tulisan. Desain yang dipesan pun dapat disesuaikan dengan ukuran yang diinginkan pemesan.

Apabila anda ingin memberikan desain sendiri kepada jasa cutting stiker, maka pastikan memberikan desain dalam bentuk yang telah ditentukan. Desain cutting sticker haruslah berupa file vector, sehingga pastikan untuk membuat desain dalam bentuk vector sebelum diberikan ke jasa cutting sticker.

Cutting stiker memang tidak memberikan layanan warna gradasi, namun bukan berarti anda tidak bisa mendapatkan permainan warna. Ketika anda menginginkan beragam warna, maka dapat disiasati dengan teknik puzzle. Konsepnya sama seperti menggunakan program corel, namun pastikan bahwa desain yang digunakan sudah tidak ada perbaikan lagi. Namun jika anda tidak memiliki background desain, dapat diserahkan langsung kepada jasa cutting sticker Seminyak.

Saat ini cutting sticker banyak diminati para pemilik kendaraan, hal ini karena cutting stiker dinilai lebih praktis dan cepat ketika ingin mengganti tema mobil. Banyaknya peminat yang menyukai cutting stiker membuat bisnis pemotongan stiker ini pun semakin meningkat termasuk Seminyak – Bali. Sehingga anda pun dapat menemukan banyak jasa cutting stiker di salah satu tempat di Bali ini.