Ini Dia 5 Kelebihan Depot Air Biru Yang Jarang Orang Ketahui

depot air biru

Air merupakan kebutuhan penting yang harus dimiliki oleh semua orang. Mulai dari minum, mandi, memasak, mencuci piring, semua membutuhkan air. Air yang digunakan pun bukan sembarang air, air tersebut harus melewati proses uji kelayakan untuk dapat dikonsumsi atau digunakan. Karena apabila air yang digunakan belum teruji kebersihannya, hal tersebut dapat berdampak buruk bagi kesehatan orang yang mengkonsumsi air tersebut.

Salah satu solusi cepat dan tepat untuk mendapatkan air yang bersih dan higienis adalah dengan menggunakan air minum dari depot air biru. Depot air biru merupakan usaha industri yang melakukan proses pengolahan air baku menjadi air siap minum yang akan dijual langsung kepada para konsumen. Pengolahan air ini dilakukan dengan cara melakukan filtrasi (penyaringan) dan desinfeksi pada air dengan mesin dan alat yang sesuai standar. Jadi, air yang dihasilkan telah terbukti kebersihan dan kualitasnya. Selain itu, depot air biru juga memiliki banyak kelebihan lainnya. Berikut ini kelebihan – kelebihan depot air biru yang jarang orang ketahui :

 

1. Air Lebih Sehat

Salah satu kelebihan depot air biru adalah air yang dihasilkan lebih sehat. Hal tersebut karena air melewati proses penyaringan yang ketat dan teratur dengan menggunakan mesin yang canggih dan juga berkualitas. Selain itu, depot air biru juga sudah memiliki uji lab dari Kementerian Kesehatan RI secara resmi. Sehingga air dari depot air biru memiliki standarisasi yang bagus. Air yang dihasilkan akan terjamin kualitasnya dan tidak akan membuat orang diare atau mengalami penyakit pencernaan lainnya. Karena standar pengolahan air di depot air biru ini jauh lebih bagus dibandingkan dengan proses pengolahan lainnya.

 

2. Melewati Proses Ozonisasi 100%

Kelebihan lain yang dimiliki oleh depot air biru adalah air yang dihasilkan melewati proses ozonisasi 100%. Proses ozonisasi ini lebih tinggi dibandingkan dengan depot air biasa yang melakukan proses ozonisasi tidak mencapai 100%, sehingga kandungan mineral dan juga kebaikan dalam air menjadi berkurang. Bahkan terkadang air tersebut menjadi terasa hambar dan kurang enak, berbeda dengan air dari depot air biru yang tidak terasa hambar dan jauh lebih segar.

 

3. Memiliki Kandungan Mineral Asli

Air memiliki kandungan sumber mineral tertinggi. Namun, apabila proses pengolahan air dilakukan dengan sembarangan maka kandungan mineralnya akan menjadi berkurang. Beda halnya jika anda menggunakan teknologi depot air biru, kandungan mineral air akan terjaga dengan baik sehingga air tidak akan berkurang kandungan dan kualitasnya.

 

4. Tidak Mengandung Bakteri

Depot air biru menggunakan teknologi canggih berupa mesin penyaring (filter) yang dilengkapi dengan fitur – fitur lengkap. Fitur – fitur yang ada didalam mesin ini memungkinkan pemisahan air dari berbagai macam kontaminan seperti bakteri, kotoran, logam, dan lain sebagainya. Dengan pemisahan air dari kontaminan ini dapat mencegah para pengkonsumsi air tersebut dari berbagai macam penyakit pencernaan. Kondisi air juga terbukti bebas dari kontaminan dan bakteri – bakteri lainnya.

 

5. Rasa Air Lebih Segar

Seperti yang anda ketahui sebelumnya bahwa air dari depot air minum biru melewati proses penyaringan yang lebih canggih dibandingkan dengan depo air minum biasa, hal tersebut membuat air akan lebih terjamin kualitasnya dan air yang dihasilkan jauh terasa lebih nikmat. Rasa air yang dihasilkan dari proses penyaringan juga tidak akan berubah dan bahkan akan terasa lebih segar seperti dari mata air asli pegunungan. Hal tersebut dapat terjadi karena proses ozonisasi 100% yang diberikan oleh depot air biru.

 

Itulah beberapa kelebihan depot air biru yang jarang orang – orang ketahui. Semoga setelah mengetahui informasi – informasi ini, anda dapat dengan cermat memilih air yang akan anda gunakan atau anda konsumsi. Terima kasih.