Layanan Sewa Bus Pariwisata PO Hiba Utama

Jika anda belum pernah mendengar profil PO Hiba Utama, mungkin anda tidak termasuk orang gaul. Mengapa ? Karena PO Hiba Utama adalah salah satu penyedia layanan sewa bus pariwisata paling populer dan telah eksis dalam waktu yang cukup lama di bidang transportasi pariwisata di Indonesia khususnya di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan bekasi. PO ini dikenal karena pelayanannya yang baik tak heran jika masyarakat begitu mengidolakannya. Khusus untuk armadanya, ada unit big bus dan medium bus yang merupakan unit produksi terbaru.

saungbus.com foto unit bus pariwisata hiba utama

Armada PO Hiba utama ada yang bertipe big bus dengan kapasitas kursi mencapai 59 seats, ada juga medium bus yang berkapasitas 29 hingga 31 seats dengan konfigurasi 2-2. Bukan itu saja, di berbagai lokasi lain di wilayah Banten dan Jabodetabek, tersebar pool PO Hiba Utama. So masyarakat bisa mengakses layanan PO ini dengan mudah. Pool Hiba Utama terdapat di Cilegon, Cibitung, Cakung, dan Klender.

Bus Pariwisata PO Hiba Utama bisa digunakan untuk bermacam keperluan dari mulai study tour, kunjungan wisata, kunjungan kerja dan indutri. Layanan bisa disesuaikan dengan keperluan konsumen. Semua unit bus pariwisata HIba Utama secara umum memakai mesin Hino dengan bodi model Proteus dari Karoseri Laksana. Banyak dari armada bus Hiba Utama merupakan bus produksi tahun 2014 hingga 2015.

Fasilitas di setiap bus juga lumayan lengkap dan menghibur. Pendeknya, ketika di dalam kabin penumpang tak merasa kesepian karena ada TV LCD, fasilitas karaoke di mana penumpang bisa berkaraoke dengan leluasa, AC, Reclining Seats, hand rest, DVD, fasilitas keamanan maksimal, juga bantal dan selimut untuk perjalanan jauh hingga ke luar kota.

PO HIba Utama selalu memilih armada dari kelas premium dengan chassis terbaik. Untuk bodi bus nya hanya dipilih model paling kekinian dari karoseri terbaik di Indonesia. Tak jarang PO Hiba Utama bermitra dengan banyak pihak untuk menjadi sarana pendukung mobilitas pada sebuah event khusus. Ini sangat  hebat karena PO ini mendapat penghargaan Adi Karya Wisata berturut-turut pada tahun 1993, 1994, 1995, dan 1996.