Mencetak Motif Di Atas Tas Kanvas

Kain kanvas merupakan salah satu bahan kain yang banyak digunakan untuk mencetak seni. Termasuk salah satunya yakni tote bag kanvas yang biasanya terdapat motif berupa lukisan dan printing di bagian depannya. Oleh sebab itu, ketika Anda tidak ingin menghiasi tas kanvas dengan aneka macam lukisan tangan dengan cat, maka bisa gunakan foto atau gambar menarik lainnya sebagai printing atau sablon yang nantinya akan memberik kesan 3D. Adapun beberapa keuntungan yang bisa diperoleh ketika mencetak foto atau gambar menggunakan media kanvas. Berikut beberapa diantaranya:

  1. Foto yang dicetak seolah-olah terlihat sebagai lukisan.
  2. Tekstur foto lebih ringkan dibandingkan foto asli yang kebanyakan dibingkai
  3. Ukuran cetak foto bosa disesuaikan, mulai dari paling kecil sampai paling besar sekalipun.
  4. Bisa ditambahkan dalam beberapa pembagian panel untuk efek visual tambahan. 

Berdasarkan beberapa keuntungan cetak foto di atas, maka tidak heran ketika saat ini kerap dijumpai tas kanvas dengan motif cetakan foto. Bahkan, tidak jarang dijumpai tas kanvas custome yang mana konsumen dapat memilih atau menentukan sendiri foto yang nantinya akan ditempel sebagai motif tas tersebut. Meski demikian, motif tas kanvas lukis juga masih banyak ditemui, kebanyakan produser tas lukis ini membeli bahan setengah jadi berupa tas kanvas polos lalu dihias dengan berbagai macam motif sesuai dengan pesenan atau mengikuti mode.

Sedangkan harga yang ditawarkan tentunya juga bermacam-macam. Mulai dari yang paling murah sampai yang termahal sekalipun. Perbedaan harga antara tas kanvas lukis dan cetak tentunya juga tidak jauh, hal ini ditentukan dengan jenis bahan dasar kain yang digunakan. Selanjutnya, untuk mendapatkan tas kanvas custome ini, baik cetak ataupun lukis Anda bisa memesan secara online melalui media sosial atau online shop.