Pengrajin Tas Batik Jogja – Informasi Lengkap Untuk Anda

Mayoritas orang termasuk anda, pasti kenal dengan Kota Jogja. Jogja, kota istimewa yang selalu menorehkan kenangan di setiap sudutnya, sehingga selalu meninggalkan rindu ketika meninggalkannya. Seperti halnya kota-kota Indonesia lainnya, kota Jogja termasuk kota yang menyandang banyak julukan. Salah satu diantaranya ialah kota batik. Hal ini tersebab dari dulu Jogja dikenal sebagai jantung budaya batik di pulau Jawa, anda bisa menemukan berbagai macam desain batik yang menarik di Jogja dari yang sederhana, banyak ditemui sampai yang langka dan harganya tinggi. Dan setiap nama batiknya pasti punya karakteristik dan mengandung arti dan makna yang berbeda-beda.

Di era sekarang batik jogja, banyak diperjualbelikan di setiap sudut kota, mulai dari toko-toko batik sepanjang jalan, pasar-pasar tradisional, butik khusus, sampai pusat perbelanjaan besar. Batik diaplikasikan ke berbagai macam barang yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari, umumnya seperti sepatu, aksesoris, tas, pakaian, parabot atau furniture rumah tangga, dan masih banyak lagi.

Tas Batik Jogja

Tas batik, menjadi salah satu yang banyak diminati, karena  selain punya nilai guna jangka panjang, tas batik bisa jadi alternatif bagi anda yang mau tampil anggun dan cantik, atau bisa juga dijadikan pelengkap untuk event agar makin baik dan berkesan.

Ya beberapa tahun terakhir ini para penyelenggara event, terutama dari perguruan tinggi banyak yang tertarik dan berminat menjadikan pouch dan tas batik sebagai salah satu seminar kitnya. Apalagi di Jogja ada pengrajin tas batik jogja yang akan melayani dan membantu kebutuhan tas batik dengan cepat, harga terjangkau, hasil berkualitas, dengan tepat waktu. Dan tahukah anda bahwa tidak hanya konveksi tas surabaya yang menjadi tempat pengrajin tas indonesia.

Namun bagi anda yang belum cukup paham mengenai model tas batik, dan akan memesan tas batik untuk agenda terbaik anda, dan anda ingin tas batik anda jadi sesuai keinginan, maka pengrajin tas batik siap berdiskusi dan menjelaskan pada anda dengan detail dan jelas.

BEBERAPA MACAM MODEL TAS BATIK

Inilah beberapa macam model tas batik yang bisa jadi referensi terbaik anda. Model-model tas ini punya kelebihan dan kelemahan masing-masing.

  1. Tas ransel batik

Kita tahu tas ransel termasuk salah satu model tas yang banyak digunakan, model tas ini memiliki kapasitas yang besar, spesifikasinya lengkap dan multifungsi, modelnya yang menarik dan serbaguna. Dengan campuran motif batik, tentu membuat tas ini jadi makin   sempurna.

  1. Slingbag batik

Tas kedua, yang juga banyak digunakan ialah sling bag. Berbeda dengan tas ransel, yang akan memberi anda berbagai macam fasilitas yang ada, dengan selempang yang notebenenya modelnya simple dan praktis, anda akan dapat tas anggun yang lebih mudah dalam pembawaannya.

  1. Totebag batik

Totebag juga sering diproduksi oleh pengrajin tas batik jogja, model tas ini simple dan praktis. Totebag cukup untuk menyimpan banyak barang pribadimu, seperti buku catatan harian, novel, peralatan tulis, usb, handphone, hingga tablet. Dengan perpaduan totebag dan motif batik, akan menghasilkan totebag batik yang istimewa untuk anda

  1. Weistbag batik

Hampir sama dengan slingbag dan totebag batik, model tas ini juga simple dan praktis, sebagaian besar orang sering membawanya dipinggang atau diselempangkan. Dengan perpaduan weistbag dan motif batik, akan menghasilkan tas special, yang bernilai guna dan cocok dijadikan sebagai pelengkap gaya.

Dan berbegai model tas batik lainnya, yang bisa menggunakan motif batik. Pengrajin tas batik Jogja siap membantu dan menjadi mitra terbaik anda untuk menghasilkan tas batik yang sesuai harapan dan memuaskan.