Mengulas Peran IU di Drama HOTEL DEL LUNA

Hotel Del Luna ini merupakan Drama Fantasi yang dihiasi dengan Comedy romantis. Hotel Del Luna merupakan sebuah Hotel khusus untuk para roh yang masih memiliki penyesalan atau hal yang membuat dia tidak bisa untuk menuju alam baka. Singkatnya Hotel Del Luna adalah hotel untuk para hantu. Eittsss..jangan pikir Hotel ini adalah sebuah gubuk angker yang udah lama ditinggalkan ya.

Hotel Del Luna ini adalah sebuah Hotel klasik yang sangat mewah dengan fasilitas yang super lengkap. Bahkan di hotel ini memiliki sebuah pantai pribadi lo chingu yang bisa diatur waktu sunset dan sunrisenya. Ya tentunya itu hanya bisa di lihat oleh para hantu atau orang yang memiliki kemampuan khusus.

Hotel Del luna sudah berdiri sekitar 1000 tahun lalu yang di awali dengan sebuah pohon kering tak berdaun yang melambangkan pemiliknya yaitu Jang Man Wol yang di perankan oleh Lee ji Eun yang terkenal dengan nama panggung IU.

Kalau chingu penggemar Drama korea batch Legend pastinya udah tau siapa penyanyi yang juga jago akting ini. Aku pribadi sudah menyukai IU ini dari zaman dream high dan aku selalu mengikuti setiap drama yang diperankannya. Tapi anehnya aku malah gak terlalu Familiar dengan lagu-lagu yang dinyanyikannya, Suer guys walaupun tau dia sebagai penyanyi tapi aku pribadi lebih menyukai aktingnya dibanding lagunya.

Tapi suara IU ini bagus banget loh dalam drama ini dia juga turut menyumbangkan OST yang berjudul Our Happy Ending. Nah banyak yang bilang kualitas aktingnya meningkat dalam drama ini, dan aku setuju dengan mereka IU memerankan karakter Jang Man Wol dengan sangat apik K-lover. Walaupun aku selalu suka dengan akting IU tapi di drama ini aku mengajukan 2 jempol deh untuk Lee ji Eun ini.

IU benar-benar mampu menciptakan karakter Jang Man Wol. Seorang manusia yang sudah hidup lebih dari 1000 tahun namun tetap hits dengan gaya hidup yang sosialita sekali. Yang suka menghabiskan uangnya untuk shopping barang barang mewah salah satunya adalah mobil.