Sukses Marketing dengan Cetak Brosur Bagus

Sukses Marketing dengan Cetak Brosur Bagus

Dalam dunia marketing, brosur menjadi salah satu komponen penting yang akan memperlancar proses pemasaran suatu barang atau jasa. Maka dari itu, Anda harus cetak brosur bagus dengan desain yang menarik. Karena brosur yang bagus akan meningkatkan minat pembacanya, sehingga target marketing Anda dapat tercapai maksimal.

Selain desain unik, ada beberapa faktor lain yang perlu diperhatikan untuk membuat sebuah brosur bagus seperti jenis kertas, kualitas tinta, dan kualitas printer. Ukuran kertas yang paling ideal digunakan sebagai brosur, yaitu A5. Anda bisa menggunakan jasa cetak buku dan brosur Only Print untuk membuat ratusan lembar brosur secara cepat dengan kualitas terbaik.

Cetak Brosur Bagus untuk Marketing

Brosur menjadi salah satu media promosi terbaik untuk menyampaikan informasi kepada target, baik itu informasi bisnis ataupun yang lainnya. Karena biaya produksi cenderung murah dan terjangkau oleh semua kalangan, brosur akhirnya menjadi media promosi ideal bagi UKM dan bisnis baru yang anggarannya masih terbatas.

Cetak brosur bagus tentu harus dilakukan oleh toko percetakan terpercaya. Didukung pengalaman yang banyak dalam hal percetakan, Only Print tentu tidak akan mengecewakan Anda, baik dalam segi kualitas, harga, maupun kecepatan. Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda perhatikan untuk melancarkan marketing menggunakan brosur:

1.     Desain Profesional

Sebelum menentukan desain seperti apa yang ingin digunakan, pastikan terlebih dahulu berapa banyak ungkapan yang ingin Anda sampaikan. Jangan terlalu banyak menggunakan teks yang monoton, gunakan judul brosur yang menarik, serta grafik atau gambar yang mencolok. Pastikan konten Anda sudah bagus, jelas, dan ringkas, agar terlihat profesional sehingga target dapat tercapai.

2.     Ukuran Brosur

Ukuran brosur sebenarnya tergantung pada seberapa banyak informasi yang akan Anda sampaikan dalam brosur tersebut. Kertas brosur bisa dibuat datar atau berlipat, untuk kertas datar biasanya menggunakan kertas yang kecil seperti A7 atau A3. Jika ingin membuat brosur lipat, Anda bisa melipatnya menjadi dua bagian, atau menggunakan dua lipatan kertas untuk menjadi 6 kolom.

3.     Kualitas Gambar

Kualitas gambar pada sebuah brosur tentu menjadi komponen yang paling penting, karena akan menentukan daya tarik dari brosur itu sendiri. Untuk mendapatkan kualitas gambar maksimal, Anda harus menggunakan tinta empat warna dengan desain grafis colourful berwarna tajam.

Akan lebih bagus lagi jika informasi dibuat menjadi ilustrasi gambar daripada tulisan atau text biasa. Karena masih sedikit orang-orang yang akan meluangkan waktunya untuk membaca brosur atau selebaran, maka kualitas gambar dalam brosur haruslah baik dan dapat dilihat dengan jelas.

Anda bisa menggunakan jasa cetak brosur online Only Print untuk memudahkan pencetakan brosur. Proses pemesanannya sangat mudah, Anda tinggal mengunjungi website kami dan hubungi nomor yang tertera, kemudian kirim desain brosur yang akan Anda cetak. Only Print akan menghasilkan cetakan terbaik sesuai harapan Anda.