Teknologi Atap Baja Ringan Dan Alat Pendukung

Baja Ringan Murah Jogja – TEKNOLOGI ATAP BAJA RINGAN merupakan sebuah terobosan dalam industri bahan bangunan dan sebuah solusi sempurna untuk konstruksi rangka atap (Steel Roofing System Framing) bangunan masa depan. Memiliki materi ringan, kuat, kokoh, fleksibel dan anti karat untuk segala macam bentuk konstruksi. Sesuai dengan perkembangan teknologi, kini Omega Steel Roofing System memberi solusi tepat untuk rumah, karena praktis dan lebih tepat untuk negara yang beriklim tropis seperti Indonesia. Struktur rangka baja menggunakan profil baja ringan mutu tinggi G550 berstandar SNI yang telah diproses dengan lapisan: – Galvanise coating – Galvalume coating Lapisan Galvanise coating dan galvalume coating merupakan lapisan anti karat, tahan kelembapan, air garam maupun mortar (semen basah).

Spesifikasi baja ringan mutu tinggi (Light Gauge High Tensil Steel) Type G550 meliputi:

– Kekuatan Leleh Minimum   550 Mpa

– Tegangan Maksimum   550 Mpa

– Modulus Elastisitas   200.000 Mpa

– Modulus Geser   80.000 Mpa

Baja Ringan Murah Jogja – Engineering Report adalah System pendeteksi ketahanan suatu bangun rangka dan pemasangan kuda-kuda baja ringan malalui Software aplikasi canggih. Aplikasi ini mampu mendeteksi kekuatan bangun rangka baja ringan yang telah dibuat, mengkalkulasikan kekuatan dari sudut-sudut kemiringan pemasangan kuda-kuda, ketahanan rangka pada pemasangan atap beban berat seperti atap genteng beton, genteng keramik dan pemasangan warm water, mendeteksi beban curah hujan dan penyerapannya pada genteng berbahan keramik, ketahanan terhadap gempa dan sebagainya. Sehingga mampu menjamin ketahanan bangunan dari hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti ambruk secara tiba-tiba.

berbagai jenis produk konstruksi diantaranya :

Baja Ringan Murah Jogja – Atap Genteng ( Metal Stone ) Model tekstur pasir dan polos dengan beragam warna pilihan ( Merah Maroon, Merah Merapi, Biru, Hijau Daun,Coklat, Dll ).

Kanopi baja ringan dengan penutup atap spandek Galvalum

Plafon Hollow ( dari bahan Baja Ringan )

Lispang model tekstur dan polos dari bahan woodplank yang berkualitas

Produk dan Jasa Pemasangan Rangka Atap Baja Ringan Untuk meningkatkan kekokohan dan keamanan bangunan Anda. Pada Bab Kualitas, Anda dapat memperhatikan informasi detail mengenai produk dan spesifikasinya. .

 

 

 

Selain dari jangka pemakaian yang singkat, disebabkan oleh berbagai hal seperti dimakan rayap, keropos karena terkena air, mudah dimakan api, juga dengan semakin banyaknya permintaan akan kayu menyebabkan maraknya kasus ilegal logging yang sangat merusak lingkungan alam.

 

Rangka Atap Baja Ringan kami merupakan bahan material baja yang bermutu tinggi G-550, profil utama “C ” yang berkualitas SNI. Terbuat dari baja ringan yang terjamin kualitasnya, dengan komposisi Aluminium & amp; Zinc yang memiliki banyak keunggulan.

 

Dengan dukungan personil (tenaga kerja) yang berpengalaman, terlatih dan bersertifikat dalam bidang konstruksi bangunan, terutama dalam pemasangan rangka atap baja ringan, dan senantiasa mendapatkan pengawasan intesif sehingga hasil pemasangannya dapat di pertanggung jawabkan.

 

Beberapa Element Pendukung dan Selalu Berkaitan dengan Pemasangan Baja Ringan :

 

CNP Kanal C 2. Reng 3. Dynabolt 4. Screw 5. Genteng Roof 6. Nok-V

 

Harga pemasangan Baja Ringan per m2 :

1. Rangka Baja Ringan Terpasang

Luas > 1000 m2 = Rp 110.000,-

Luas > 500 m2 = Rp 115.000,-

Luas > 100 m2 = Rp 120.000,-

Luas < 100 m2 = Rp 125.000,-

  1. Rangka Baja Ringan + Atap Metal Polos Terpasang = Rp175.000/m2
    3. Rangka Baja Ringan + Atap Metal Pasir Terpasang = Rp200.000/m2
    4. Kanopi Baja Ringan + Atap Galvalum Terpasang = Rp 225.000/m2

 

info baja ringan murah jogja klik di sini