Woman of 9.9 Billion Jadi Drama Terbaru KBS2 yang Wajib Ditonton

Mengalami kesulitan dalam kehidupan itu memang bisa dibilang adalah hal yang lumrah. Tidak semuanya berjalan sesuai yang kita inginkan. Berbagai kesulitan yang dialami tokoh utama drama KBS2, Woman of 9.9 Billion ini menjadi highlight utama. Berikut beberapa alasan kenapa drama ini wajib kamu tonton :

1. Misterius tapi asik

Bayangin deh, kalau tiba-tiba kamu menemukan uang dalam jumlah yang nggak sedikit dalam situasi yang lagi terpuruk. Rasanya seakan-akan ditakdirkan untuk kita, ya kan? Definisi tidak sedikit ini, sejumlah 9.9 juta KRW, loh. Yang mana setara dengan 1Milyar lebih dalam mata uang Rupiah. Bisa dibuat beli apa aja, tuh? Mendadak kaya raya dalam sekejap, dong. Eits, tapi tentu penemuan uang itu membawa masalah yang berjibun di belakangnya. Kisah kehidupan Jeong Seo Yeon (Cho Yeo Jeong) yang penuh liku dan intrik ini bakal bikin kamu penasaran abis, deh. Nggak cuma itu, kisah romansa yang cukup rumit antara Jeong Seo Yeon, Hong In Pyo ( Jung Woong In) dan Lee Jae Hoon ( Lee Ji Hoon) yang bikin kamu ikutan tegang.

2. Realistis

Walau penemuan uang segitu besar tidak termasuk bagian realistisnya, tapi kehidupan Seo Yeon yang penuh kesulitan ini bisa dibilang banyak ditemui di kehidupan nyata. Mempunyai keluarga yang tidak sempurna, dengan adanya kekerasan dari pihak ayah, kemudian memasuki pernikahan dengan bahagia, namun kemudian harus menerima kenyataan bahwa hubungan dengan sang suami tidak seperti yang dibayangkan, hingga menemui perselingkuhan yang dilakukan suami juga. Seakan ada struggle dalam tiap tingkatan hidup, seperti kebanyakan dari kita juga, kan?

3. Rating tinggi yang cukup membuktikan

Drama ini mendapatkan rating tertinggi sebesar 12,0% pada minggu ketiga penayangannya. Sementara titik terendahnya adalah pada 9 Januari 2020, dengan rating 6,7%. Melihat angka-angka tersebut, kamu makin diyakinkan nih, kalau drama Woman of 9.9 Billion ini layak dan patut kamu tonton. Mulai dari plot sampai pemainnya, semua sudah disiapkan sedemikian rupa oleh si sutradara. Menyuguhkan paket cerita yang bisa banget mengisi waktu luangmu, nih.

Kamu bisa menyaksikan drama yang satu ini tiap Rabu dan Kamis pukul 22.00 malam, menggantikan slot yang ditempati oleh drama romantis When the Camellia Blooms.